Mematikan Komputer Secara Otomatis Dengan WinMend Auto Shutdown

Jika kamu pekerja jeras yang melakukan pekerjaan didepan komputer sampai-sampai kamu kelelahan dan lupa mematikan komputermu, maka software yang kamu butuhkan adalah WinMend Auto Shutdown. Software WinMend Auto Shutdown adalah software yang bisa membantu kamu keluar dari masalah lupa mematikan komputer. Dengan WinMend Auto Shutdown kamu dapat dengan mudah mematikan komputermu secara otomatis dengan mode shut down, hibernate, stand by atau log off .
WinMend_Auto_Shutdown
Software ini dirancang dengan desain yang simpel sehingga kamu dapat dengan mudah menggunakan software ini. Dengan software ini, kamu tidak perlu lagi khawatir akan kelalaianmu mematikan komputermu, karena software ini bisa dijadwalkan. WinMend Auto Shutdown tersedia dengan berbagai bahasa yaitu bahasa Inggris, Hongaria, Vietnam, Rusia.
WinMend_Auto_Shutdown
Download WinMend Auto Shutdown:
http://www.winmend.com/auto-shutdown/

Fitur-fitur yang diberikan WinMend Auto Shutdown

Countdown Screen

Fitur Countdown Screen akan memberikanmu waktu selama 30 detik sebelum komputer dimatikan, jadi jika kamu ingin masih ingin menggunakan komputermu maka kamu masih bisa mencegah proses auto shutdown.

Intelligent

Pada dasarnya software ini otomatis terbuka saat komputer dinyalakan dan memasuki Windows untuk lebih memudahkan kamu dalam menggunakan WinMend Auto Shutdown.

Compact

Setelah WinMend Auto Shutdown diaktifkan maka pada saat kamu mengclose software ini akan ada icon kecil yang mundul pada taksbarmu, jadi terlihat desktopmu tidak akan terlihat berantakan.
WinMend_Auto_Shutdown
Jadi jika kamu sering lupa untuk mematikan komputermu, gunakanlah saja WinMend Auto Shutdown. Dengan bergitu kamu tidak perlu khawatir lagi komputermu akan rusak atau biaya listrik akan membengkak. Kamu juga bisa menggunakan WindMend Auto Shutdown, Shutdown Scheduler,SmartPower

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal yang Tidak Boleh Diucapkan Orangtua Kepada Anak

CONTOH SOAL & PEMBAHASAN SELEKSI TAHAP 1 OLIMPIADE KOMPUTER SMA

Tips Presentasi Powerpoint dengan membagi 2 Layar monitor (Multi layer)